Saat ini banyak sekali produk sabun berbahan kimia yang dikonsumsi sebagian besar masyarakat kita. Meskipun cukup praktis dan banyak dijual di pasaran, produk berbahan kimia memiliki efek samping minor terhadap tubuh. Supaya kebersihan badan aman dan tetap sehat, anda perlu membiasakan mengkonsumsi produk alami. Nah, untuk Anda yang tinggal di Karanganyar bisa menjajal sabun mandi berbahan alami yang diproduksi oleh Padma Natural. Sabun yang mengandung bahan herbal alami dan susu tersebut tidak membuat kulit iritasi/ alergi dan aman dipakai untuk semua kalangan, termasuk anak-anak.

Anda juga disuguhkan berbagai pilihan produk diantaranya ada padma natural mangir oil, zaitun oil, extrac walet & black tea. Beberapa produk diantaranya bahkan bisa digunakan sebagai masker wajah dan detox dari kosmetik berbahan kimia. “Khusus untuk yang extract walet, malah bisa digunakan sebagai masker wajah maupun badan. Dapat digunakan juga untuk mendetox wajah dari zat-zat kimia berbahaya yang terkandung dalam kosmetik yang digunakan,” ujar Susie Hendrasti selaku owner Padma Natural.

Semua dikocek dengan harga sekitar 10-25 ribu per batang. Harga terjangkau dan komposisi bahan alami yang digunakan, menarik perhatian konsumen untuk membeli. Kini konsumen dari luar pulau seperti Kalimantan dan Sulawesi sudah bisa mengkonsumsi produk home made ini. Bagi anda yang tertarik mencoba, bisa memesan lewat media sosial facebook dan Whatsapp. Jika penasaran ingin melihat-lihat produknya dulu, anda bisa dating ke pameran/expo produk UKM di Karanganyar.

Mengkonsumsi produk alami sangat dianjurkan demi mewujudkan kehidupan yang sehat. Sebagai produk home industry, Padma Natural sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat soal kualitas produk, terbukti dengan banyaknya peminat. Tunggu apa lagi?. Kurangi produk berbahan kimia untuk kondisi tubuh yang lebih aman ya!

Baca Juga:  Kiat-kiat Jitu Mengatur Keuangan Saat Menganggur