Hunian (rumah) terasa kurang lengkap tanpa tanaman yang menghiasi pada setiap sudutnya. Rumah tentunya juga kurang terlihat apik dan sehat jika tidak diberi tanaman-tanaman unik. Menata tanaman di sekeliling rumah memang membutuhkan ketelatenan, sehingga Anda perlu menyempatkan waktu untuk hal tersebut. Bagi yang memang sudah menjadi hobi, tentu selalu rutin untuk menghias rumah dengan tanaman, bahkan sering membuat penataan dan kombinasi tanaman sekreatif mungkin, serta perawatan jangka panjang.

Pelangi Flora, sebuah usaha home gardening hadir melengkapi kebutuhan hobi berkebun Anda. Aneka benih tanaman lokal mau import seperti, sayur, bunga, herba sampai perlengkapan hidroponik, tersedia disini dengan variasi dan sentuhan seni yang menarik juga unik. Jangan ragu untuk melengkapi kebutuhan hobi berkebunmu. Semua item dikocek dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp.45.000,00 s.d. Rp.50.000,00/ pcs. Tersedia juga paket untuk lebih hemat hanya sekitar 100 ribu. Bahan baku tanaman diproduksi langsung oleh sang owner Pelangi Flora, Tyas Dwi. Seorang wanita yang melakoni bisnisnya di Magetan Jawa Timur ini sudah sejak lama bergerak di bidang pertanian, khususnya bioteknologi tanaman.

Produksi tanaman dan perlengkapan berkebun relatif. Namun, tetap mendulang kesuksesan dengan peminatnya yang tak sedikit. Dalam satu bulan Pelangi Flora bisa memproduksi ribuan benih. Hal ini terbukti juga dengan pemasaran produk yang sudah mencapai seluruh Indonesia. Pemesanannya pun telah menggunakan sistem online yang memudahkan para konsumen untuk membeli. Anda bisa mengakses nya melalui berbagai media sosial Facebook, Instagram, E-Commerce, dan Web Official., untuk pemesanan atau sekedar melihat-lihat.

Produk homemade yang sudah dirintis sejak tahun 2013 ini, tak kalah berkualitas dengan produk lain dari industri tanaman yang sudah besar. Pelangi Flora bisa memberikan solusi jitu bagi konsumen untuk merawat tanaman.

Baca Juga:  Sambal Maiq, Laris Jadi Buah Tangan Wisatawan