Cr: dapurmamimu.com

LIPUTAN UKM – Kebutuhan seseorang akan makanan tidak akan pernah habis, sehingga makanan selalu menjadi ladang bisnis yang menjanjikan bagi para pelaku usaha. Setiap bisnis makanan membawa konsep belanja kuliner yang beragam. Salah satu konsep belanja yang cukup potensial untuk bisnis kuliner adalah catering wisata. Konsumen tidak perlu repot, cukup mencari catering wisata dari smatrphone-nya dan mereka siap melayani konsumen di mana saja terutama di wilayah Yogyakarta.

 

 

Kebutuhan akan catering wisata tersebut yang membuat salah satu pengusaha di Yogyakarta mendirikan Dapur Mamimu. Makanan yang telah dipesan akan diantar oleh Dapur Mamimu dengan senang hati ke tempat wisata tujuan konsumen.  Konsumen Dapur Mamimiu dijamin bisa menikmati catering wisata di Jogja yang enak dan halal.

Dapur Mamimu paham bahwa wisatawan yang berkunjung ke Jogja memiliki selera yang berbeda-beda, maka mereka menyediakan menu yang sangat beragam. Para konsumen bisa dengan mudah mengkomunikasikan pesanan makanan yang diinginkan. Dapur Mamimu berkomitmen untuk fokus pada kepuasan konsumen.

 


Dapur Mamimu memberikan jasa catering terbaik bagi wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Beberapa paket catering yang ditawarkan bermacam-macam dan untuk tujuan apa saja yaitu, paket snack box dan paket nasi box. Pesan catering Dapur Mamimu bisa untuk tujuan apa saja seperti:

  1. Catering nasi box wisata Jogja
  2. Catering grup wisata Jogja
  3. Catering travel wisata Jogja
  4. Catering bus wisata Jogja
  5. Catering harian wisata Jogja
  6. Catering prasmanan wisata Jogja

Keunggulan Dapur Mamimu Catering Service
1. Masakan yang disajikan dijamin halal
2. Sajian berkualitas dengan pengalaman rasa enak yang khas

  1. Konsumen bisa menikmati berbagai jenis menu masakan. Mulai dari menu masakan khas Jogja, Padang, hingga ala timur tengah seperti nasi kebuli.
  2. Harga terjangkau

Nikmati meriahnya acaramu dengan sajian catering Dapur Mamimu!

Kunjungi https://dapurmamimu.com/

Baca Juga:  Pemerintah Minta UMKM Berikan Pembukuan Layak